BUPATI LANTIK PJ KEPALA DESA KALIPENGGUNG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 18 Januari 2019

BUPATI LANTIK PJ KEPALA DESA KALIPENGGUNG


Lumajang, Metro Jatim;

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML. (Cak Thoriq), melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung, di Gedung Panti PKK Kabupaten Lumajang, Jum'at (18/1/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan panggilan Cak Thoriq, mengucapkan selamat kepada, Muhammad Solihin, yang sudah dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Kalipenggung, Kec. Randuagung. Kepala Desa definitif, sudah habis masa jabatannya. 

Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa pemerintahan di desa harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. Dengan dilantiknya penjabat kepala desa ini diharapkan dapat melakukan inovasi dan berkoordinasi antar Pemerintah Desa dan dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Saya berharap kepada Pj. Kepala Desa yang sudah dilantik dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan tugas di pemerintahan desa lebih baik lagi," harapnya.

Ia mengungkapkan, bahwa begitu banyak pekerjaan yang saat ini sudah masuk anggaran 2019. Sementara anggaran di desa jumlahnya relatif besar.  

Pembangunan Infrastruktur di desa menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Lumajang. Begitu, tentunya pemerintah desa, harus memprioritaskan juga pembangunan infrastruktur jalan desa.

"Saya ingin 2 atau 3 tahun ini, infrastruktur di desa - desa dapat diselesaikan. Pemerintah Desa harus dapat seiring sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang," ungkapnya.


"Saya akan terus melakukan perbaikan dan berupaya meningkatkan perekonomian khususnya pertanian, karena di Kabupaten Lumajang pertanian yang paling dominan," tambahnya.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini