KAPOLRES BOJONEGORO MAKAN NASI BUKUSAN SAMA MASYARAKAT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 26 Januari 2019

KAPOLRES BOJONEGORO MAKAN NASI BUKUSAN SAMA MASYARAKAT


Bojonegoro, Metro Jatim;

Kebersamaan  masyarakat dan warga, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli Gowes bersama Purnawirawan Polri makan nasi bungkus bersama - sama Jum'at  (25 Januari 2019) sama tukang becak di Taman Rajekwesi  Kabupaten Bojonegoro, 

Sebagai Kapolres Bojonegoro tidak membuat, AKBP Ary Fadli canggung untuk menyantap nasi bungkus, nasi bungkus dengan lauk tahu tempe dan mie yang dibungkus dengan daun pisang beralas kertas disantap bersama sama di Taman Rajekwesi. 

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa menjaga kebersamaan itu sangat dibutuhkan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, mengingat Polres Bojonegoro hanya memiliki kekuatan kurang lebih 1000 Personel Polri

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, jumlah Anggota kurang lebih 1000 mengatasi 28 Kecamatan dan 430 Desa. Untuk itu butuh kerja sama dengan semua lapisan masyarakat," Ungkap, Kapolres Bononego.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menghimbau tukang becak untuk selalu menjaga keselamatan, karena kelamatan merupakan tugas bersama, baik itu keselamatan pribadi maupun keselamatan penumpang.


Kecelakaan lalu lintas dipersentasekan yang paling banyak adalah kaum muda, kaum milenial, oleh karena itu dikampanyekan oleh pemerintah dalam rangka bagaimana kita mengatasi permasalahan ini," pungkasnya. (Sugiharto.S.Pd)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini