MAKODIM 0813 - BOJONEGORO MENGGELAR BAKTI SOSIAL - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 27 Januari 2019

MAKODIM 0813 - BOJONEGORO MENGGELAR BAKTI SOSIAL


Bojonegoro, Metro Jatim;

Makodim 0813 Bojonegoro menggelar Bakti Sosial ke daerah terpencil di Dusun Bunten, Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, pada Jum'at (25 Januari 2019).

Acara dikemas dalam bentuk Trail Adventure Tondomulo mengambil start dari Makodim 0813 Bojonegoro menuju Dusun Bunten menempuh jarak lebih kurang 70 kilometer.

Pimpinan langsung dari Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., dan diikuti oleh Kasdim 0813 Mayor Inf Hairil Achmad, serta para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa bakti sosial tersebut, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Selain itu juga direncanakan bulan Juni-Juli mendatang, di Desa Tondomulo ini akan dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di  tahun 2019.

Pelaksanaan TMMD rencana akan dibangun beberapa sektor, terutama akses jalan. Dandim mengharapkan, dukungan, partisipasi serta doa dari semua pihak agar pelaksanaan TMMD nantinya dengan terlaksana dengan baik.

"Dari kegiatan Baksos ini juga jangan dilihat dari nilainya, namun mohon dilihat dari niat kami membantu sesamaKegiatan Bakti Sosial ini 24 paket sembako disalurkan oleh jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, yakni 4 paket untuk anak yatim dan 20 paket untuk lansia warga Dusun Bunten, Desa Tondomulo kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya. (Sugiharto, S.Pd.)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini