Menunggu Kedatangan Kunjungan Presiden Di Trenggalek - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 04 Januari 2019

Menunggu Kedatangan Kunjungan Presiden Di Trenggalek


Trenggalek, Metro Jatim;

Warga Masyarakat Kabupaten Trenggalek menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Trenggalek, Jum'at (04/01/2019).

Turut menyambut pula kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko tersebut, Siswa - Siswi SDN 1 Surondakan, SDN 3 Ngantru, SMPN 3 Trenggalek. Dengan membawa bendera merah putih kecil sambil dikibar - kibarkan.

Alfa siswi Kelas 6 SDN 1 Surondakan saat ditanyai, Ia merasa sangat senang menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia datang di Kabupaten Trenggalek. Masih menurutnya, selama Ini melihat Presiden Republik Indonesia hanya melalui lewat televisi dan sekarang akan melihat secara langsung.


Dalam kunjungan kerjanya Presiden di Kabupaten Trenggalek dijaga dengan pengamanan sangat ketat. Pengamanan ini dilaksanakan baik dari TNI, POLRI, serta dari SATPOL - PP.


Kemudian dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Trenggalek juga untuk meresmikan Rest Area Bendungan Tugu Kabupaten Trenggalek. (Hrd/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini