Dilempar Bondet Oleh Orang Tak Dikenal - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 28 Februari 2019

Dilempar Bondet Oleh Orang Tak Dikenal

Korban tergeletak sedang alami luka - luka di RS. Bhayangkara

Lumajang, Metro Jatim;

Kini  bondet atau bom ikan meletup lagi di desa Jatirejo, Kecamatan  Kunir, Kabupaten Lumajang. Mengakibatkan seorang laki - laki alami luka - luka.

Rabu, 27 Februari 2019 sekitar pukul 19.30 WIB bertempat di Jalan Dsn Jatiagung Desa Jatirejo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang telah terjadi pelemparan yang di duga Bondet/Mercon  yang dilakukan oleh orang tidak dikenal  terhadap Matsari (44th) beralamat RT/RW 24/05 Dusun Jati Agung Desa Jatirejo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang.

Kronologis Kejadian adalah sebagai berikut, korban diluar rumah dari arah Timur menuju ke Barat melalui jalan Dusun Jatiagung Desa Jatirejo Kecamatan Kunir dengan menggunakan sepeda motor  Yamaha Jupiter Nopol N3456CCC. Sesampainya  di dekat pohon bambu -+ 100m dari arah rumahnya tiba tiba dilempar Bondet orang tidak dikenal selanjutnya korban tetap mengendarai sepeda motor  menuju ke lampu penerangan jalan, setelah sampai di lampu penerangan korban meninggalkan sepedanya  dan lari pulang kembali menuju rumahnya sambil meminta tolong kepada warga yang sedang melaksanakan tahlilan.

Warga yang melaksnakan tahilan langsung bergegas menolong korban dan melaporkan kejadian tersebut  ke Kades kemudian dilanjutkan kepada aparat terkait.

Selanjutnya Korban dirujuk ke Puskesmas kunir kemudian  di bawa ke RS. Bhayangkara Lumajang untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka di bagian  tangan kanan dan luka kena serpihan pada badan dan sepeda motor rusak  pada bagian kaca depan.

Motif Kejadian belum diketahui, sedang  ditangani  Polsek Kunir dan Polres Lumajang.

Sepeda motor yang dikendari korban

Sementara kapolsek Kunir, AKP. Zaini, membenarkan kejadian tersebut, "Ya benar ada tindak pidana orang dilempar bondet di Desa Jatirejo Kecamatan Kunir." Pungkasnya.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini