Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Baru di Desa Plandaan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 27 Februari 2019

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Baru di Desa Plandaan

Kades Plandaan, Fauzi

Tulungagung, Metro Jatim;

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung yang baru dilakukan oleh kepala Desa Fauzi dan disaksikan oleh 45 orang warga di balai desa Plandaan, Selasa( 26/2/2019). 


Perangkat desa yang dilantik 8 orang. Pengambilan sumpah dan Pelantikan konversi perangkat DESA PLANDAAN dihadiri oleh Anang Camat Kedungwaru, Danramil, Kapolsek.


"Pengurus BPD, dan tokoh-tokoh masyarakat desa Plandaan. Kepala Desa Plandaan Fauzi berpesan, agar perangkat desa yang baru dilantik ini mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk melayani masyarakat. Karena saat ini sesuai dengan peraturan memang beban kerja perangkat desa semakin berat, apa lagi untuk yang teknis dengan adanya dana-dana yang masuk nantinya segera akan di realisasi di lapangan sesuai dengan program kerja yang telah dituangkan dalam APBDes. Perangkatyang baru mau tidak mau ya harus menyesuaikan diri, karena secara teknis sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing harus mampu melayani masyarakat sebaik-baiknya," kata Fauzi



Sementara itu, camat KEDUNGWARU mengatakan, "Adapun peraturan pemilihan perangkat desa sudah tidak lagi melalui pemilihan suaran, amun menggunakan cara tes tertulis dan praktek. Acara ini berlangsung dengan tertib dan aman." Ucapnya. (Suryani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini