Sambil Patroli Wilayah, Koramil 0821/01 Lumajang Ajak Warga Galakkan Siskamlin - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 04 Februari 2019

Sambil Patroli Wilayah, Koramil 0821/01 Lumajang Ajak Warga Galakkan Siskamlin


Lumajang, Metro Jatim;

Guna memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, Koramil 0821/01 Lumajang mengajak masyarakat untuk lebih mengaktifkan siskamling di lingkungan masing-masing.

Seperti yang dilakukan semalam, Minggu (03/02/2019), sambil melaksanakan patroli di wilayah, personel Koramil 0821/01 Lumajang mengunjungi poskamling di wilayah dan memberikan pengarahan dan motivasi kepada warga yang sedang berjaga.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S. H., Danramil 0821/01 Lumajang mengatakan, menjaga kondusifitas wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, peran aktif segenap lapisan masyarakat juga sangat diperlukan.

"Kita tidak hanya berpatroli saja, kita juga singgah ke sejumlah poskamling yang ada di wilayah, serta memberikan pengarahan dan motivasi kepada warga yang sedang berjaga untuk lebih mengaktifkan siskamling," katanya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, tidak hanya siskamling, kita juga mengunjungi beberapa tokoh masyarakat, untuk mengkoordinasikan situasi dan kondisi wilayah agar selalu dalam keadaan kondusif.


"Semoga upaya Koramil 0821/01 Lumajang dalam menjaga kondusifitas wilayah dengan berpatroli secara rutin ini dapat memberikan contoh dan memotivasi warga untuk lebih giat melaksanakan siskamling di lingkungan masing-masing," harap Danramil.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini