DPD Partai Berkarya Kota Kediri Mengadakan Sosialisasi Tata Cara Mencoblos Kartu Suara Yang Benar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 09 Maret 2019

DPD Partai Berkarya Kota Kediri Mengadakan Sosialisasi Tata Cara Mencoblos Kartu Suara Yang Benar


Sekretaris DPW Partai Berkarya yang juga caleg DPR-RI dapil Kabupaten dan Kota Kediri, Blitar dan Tulungagung, Brigjen TNI (Purna) Soebagijo, S.H., M.Hum saat memberikan memaparkan visi dan misinya serta mensosialisasikan cara mencoblos kartu suara yang benar.

Kediri, Metro Jatim;
Mendekati pilpres dan pileg 17 April 2019 Caleg Partai Berkarya benar-benar mengerahkan dan menggerakkan seluruh komponen mesin politiknya, bertempat di Cafe Loji pada hari Jumat (08/03/19) Kota Kediri caleg Partai Berkarya kembali mengadakan sosialisasi tata cara mencoblos kartu suara yang benar.


Dihadiri perwakilan alumni SMAN 5 Kota Kediri, Sigit Joko Suwarsono yang juga Ketua DPD Partai Berkarya, Brigjen TNI (Purn) Soebagijo, S.H., M.Hum yang juga caleg DPR-RI dapil Kabupaten dan Kota Kediri, Blitar dan Tulungagung, Roy Kurnia Irawan (Bang Roy) yang juga caleg DPRD Propinsi Jawa Timur untuk dapil Kabupaten dan Kota Kediri, serta hadir juga Hadi Agus Prihartono (Tono) yang juga caleg DPRD Kota Kediri untuk dapil Kecamatan Mojoroto, dimana beliau juga alumni SMAN 5 Kota Kediri tahun angkatan 91.


Dalam sosialisasi tersebut, Sigit Joko Suwarsono yang juga ketua DPD Partai Berkarya Kota Kediri mengatakan, "Hal tersebut terus kami sosialisasikan tata cara mencoblos yang benar sesuai fungsi kegunaannya dari lima warna kartu suara agar nantinya para pemilih terhindar dari kartu suara yang dicoblos tidak sah. Dan kami juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya karena nasib bangsa dan negara untuk lima tahun mendatang ditentukan dalam hasil pileg dan pilpres mendatang," ungkap Sigit, yang isunya nantinya beliau akan dicalonkan oleh Partai Berkarya sebagai Walikota Kediri, apabila bisa memenuhi target perolehan kursi legislatif. Isu tersebut santer beredar dikalangan kader Partai Berkarya Kota Kediri.


Hal senada juga dikatakan seluruh caleg Partai Berkarya yang hadir, dimana dalam hal ini diwakili oleh Hadi Agus Prihartono (Tono) caleg DPRD Kota Kediri dapil Kecamatan Mojoroto. Beliau mengatakan, "Hampir setiap hari kami caleg Partai Berkarya bersama tim mengadakan sosialisasi dengan turun langsung ketengah-tengah masyarakat untuk mengajak mereka menggunakan hak pilihnya dan memberikan sosialisasi tentang tata cara mencoblos yang benar. Insha Allah meskipun Partai Berkarya merupakan partai baru, kami yakin bisa memperoleh kursi legislatif di DPRD. Karena seluruh caleg Partai Berkarya hampir semuanya merupakan tokoh-tokoh masyarakat dan ada juga yang berprofesi sebagai pengusaha yang tentunya itu semua merupakan modal dasar Partai Berkarya untuk meraih kemenangan," kata Tono.


"Kami juga meminta doa restu dan dukungannya dari masyarakat agar Partai Berkarya bisa meraih kemenangan untuk bisa mensejahterakan masyarakat" pungkas Tono.


Acara berjalan dengan sangat baik dan diselingi tanya jawab yang diberikan dari para peserta yang ditujukan kepada para  caleg. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini