GAPENSI Ngawi Siap Bertransformasi Menuju Era Digitalisasi Secara Profesional - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 25 Maret 2019

GAPENSI Ngawi Siap Bertransformasi Menuju Era Digitalisasi Secara Profesional


Ngawi, Metro Jatim;

Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Ngawi menggelar musyawarah kerja cabang (Mukercab) 2019 digedung Kresna Notosuman.

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono, Pejabat Forkompinda, Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua GAPENSI Jawa Timur, Ketua Kamar Dagang (Kadin) Ngawi, seluruh ketua Badan Pengurus Cabang (GPC)  Gapensi di Jawa Timur dan seluruh Ketua ASOSIASI KONSTRUKSI Ngawi.

Dalam Mukercab 2019 Gapensi Kabupten Ngawi mengangkat tema “Bertransformasi Menuju Era Digitalisasi Secara Profesional” Musyawarah kerja cabang tersebut dihadiri kurang lebih 150 terdiri dari tamu undangan dan keanggotaan dari pelaksana kuntruksi CV dan PT.

Ketua BPC Gapensi Ngawi, Amar Sunarya, S.T. mengatakan, "Dengan Mukercab (Gapensi) yang merupakan agenda rutin tahunan terus kita laksanakan untuk menunjukan  selaku putra daerah  memiliki etos dan kulitas kerja yang tak kalah dari yang lain," ucapnya.


Dengan mengangkat tema “Bertransformasi Menuju Era Digitalisasi Secara Profesional” Setiap perubahan, selalu menyisakan pro dan kontra tantangan disrupsi bukanlah pada sebuah teknologinya  saja tetapi pada pola pikir manusia dalam memanfaatkan ruang kerja baik dan professional,” menurutnya.

Lebih lanjut dikatakan, "Dengan Mukercab ini untuk menunjukkan eksistensi kerja yang lebih professional dan keberadaan  kelembaggaan di tubuh Gapensi, kita perlu melakukan perubahan pola pikir sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi tantangan di era digital ke saat ini, tentunya dengan visi dan misi untuk memberikan kontribusi dalam kegiatan konstruksi yang ada di kabupaten Ngawi, demi tercapainya kemajuan pembangunan di segala bidang,” kata Amar.

Sementara itu, 'Bupati Kanang' sapaan akrabnya sangat mengapresiasi dengan adanya kelembagaan ditubuh GAPENSI maupun Asosiasi kontruksi bangunan yang lainya, "Kami juga mengharapkan agar nantinya bisa bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) karena itu semua demi kemajuan pembangunan Kabupaten Ngawi akan semakin lebih baik dan maju dengan ditunjang SDM yang sangat mendukung dan mumpuni sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya gesekan sedikit pun sesama ASOSIASI lainnya, kebersamaan mupun kerukunan tetap terjaga dengan baik," ucapnya. (JM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini