SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMKN PAGERWOJO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 04 Maret 2019

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMKN PAGERWOJO


Tulungagung, Metro Jatim;

Pada Kamis, 8-2-2019  telah dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala SMKN Pagerwojo dari Kepala Sekolah yang lama yaitu Drs. Masrur Hanafi, M.M.,  kepada Kepala sekolah yang baru yaitu Drs. Mulyono Hartono, M.Pd.,.

Acara serah terima ini dilaksanakan pada siang hari di halaman SMKN PAGERWOJO. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Propinsi JawaTimur, yang mana diwakili oleh Kabid Dikmenjur,  Suhartono, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Tulungagung dan Trenggalek,  Solikin, Kades, Guru dan murid - murid SMKN Pagerwojo.


Berbagai hiburan dari siswa sisiswi SMKN Pagerwojo ditampilkan untuk  menghibur tamu yang hadir, suasana menjadi tambah hangat.

Dalam sambutannya Hanafi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Propinsi yang mana telah memberikan SK kepada 59 guru di SMKN Pagerwojo  ini dan memberikan bantuan Subsidi SPP kepada 750 siswa yang tidak mampu.

Harapan beliau kepada kepala sekolah yang baru ini bisa membawa semangat dan harapan baru  kedepannya. 

Sementara itu kepala sekolah yang  baru,  Drs. Mulyono  Hartono mengatakan, bahwa kebersamaan akan menjadikan kekuatan untuk menggapai prestasi kedepan dan kemajuan sekolah. 


Drs. Masrur  Hanafi, M.M.,  selaku kepala Sekolah  SMKN Pagerwojo yang lama menanda tangani serah terima ini. (Suryani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini