Sudah Diprediksi Sebelumnya, Ratusan Generasi Milenial Banjiri Acara "Kontes Goyang Dua Jari" GMI Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 04 Maret 2019

Sudah Diprediksi Sebelumnya, Ratusan Generasi Milenial Banjiri Acara "Kontes Goyang Dua Jari" GMI Kediri


Kediri, Metro Jatim;

Sabtu (02/03/19) diprediksi Kediri benar - benar menjadi lumbung perolehan suara capres Prabowo - Sandi, hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang selalu membanjiri setiap acara yang diadakan partai pendukung dan organisasi relawan capres Prabowo - Sandi, bahkan acara - acara tersebut lebih didominasi generasi milenial para pemilih pemula yang secara terang - terangan menyatakan diri memilih capres Prabowo - Sandi yang diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja untuk para generasi milenial.

Lihat saja gebrakan demi gebrakan untuk mendongkrak electabilitas capres Prabowo - Sandi terus dilakukan oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kediri, dibawah komando sang ketua Firman Puji Istanto yang juga tokoh pemuda di Kediri, dengan dihadiri ratusan Generasi Milenial, GMI Kediri kembali menyapa warga Kediri dengan mengadakan event yang spectakuler lomba Kontes Goyang 2 Jari dengan peserta dari berbagai group generasi milenial Kediri.

Nampak hadir dalam deretan kursi tamu undangan, Hadi Agus Prihartono caleg Partai Berkarya untuk DPRD Kota Kediri dapil Kecamatan Mojoroto, kader militan yang dimiliki Partai Berkarya "Roy Kurnia Irawan yang juga caleg DPRD Propinsi Jatim dapil Kabupaten Kediri / Kota Kediri dan Ari Sukma Wati artis Ibu Kota yang juga caleg Partai Berkarya untuk DPR-RI dapil Kota / Kabupaten Kediri, Blitar dan Tulung Agung. Dimana beliau menjadi dewan juri yang diundang khusus oleh GMI Kediri untuk acara lomba Kontes Goyang 2 Jari.

Dewan juri kontes, "Ari Sukma Wati mengatakan bahwa penampilan hampir semua peserta sangat bagus, kami menilai berdasarkan kekompakan, penampilan dan kreatifitas gerak joget para peserta. Dengan membludaknya peserta yang didominasi para generasi milenial memperlihatkan bahwa acara kontes ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari warga Kediri dan sekitarnya" Pungkas Ari Sukma Wati sambil tersenyum manis.

Sementara ketua GMI Kediri Firman Puji Istanto mengatakan, "Untuk terus mendongkrak electabilitas capres Prabowo - Sandi maka GMI Kediri akan selalu membuat gebrakan demi gebrakan yang bisa meraih simpati masyarakat, seperti minggu kemarin GMI membagikan spanduk dan atribut capres Prabowo - Sandi langsung ke masyarakat." Ungkap pemuda ganteng yang selalu diajak bersama Emak - Emak.

Lanjutnya, "Dalam waktu dekat GMI Kediri juga mengadakan bakti sosial bersama caleg - caleg dari partai pendukung capres Prabowo - Sandi. Kami bersyukur acara ini berjalan sukses dengan dihadiri  pengurus GMI pusat seperti Budi Djiwandono yang menjadi dewan pembina GMI pusat beliau juga keponakan Prabowo, Tjut Andjani, Dinda Fajria, Nadhilo Arrahman, Dr. M Atras Mafazi MM dimana semuanya adalah pengurus GMI pusat, hadir juga kak Atina dimana beliau adalah keponakan Sandiaga Uno dan hadir juga ratusan milenial Kediri serta hadir juga tokoh - tokoh politik dari partai pendukung capres Prabowo - Sandi." Papar Firman dengan penuh semangat.

Dewan juri dari GMI Kediri menghadirkan Ari Sukma Wati (Kerudung Kuning) artis yang juga caleg DPR-RI.

Sambungnya, "Bahkan acara ini kami juga berbangga hati bisa mendatangkan artis Ibu Kota yang kami undang untuk menjadi dewan juri, jadi untuk sportifitas dan netralitas dewan juri sudah tidak bisa diragukan lagi. Bisa dilihat juga jauh - jauh hari sekali semua peserta kontes goyang dua jari sudah latihan, karena semua peserta menunjukkan penampilan terbaiknya dan hasil penilaian keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat. Alhamdulillah Untuk juara 1 disabet oleh Group Elma Emak - Emak Karangsono Kediri dan juara 2 disabet oleh Group Meraih Bintang Manisrenggo Kediri sedangkan juara 3 disabet oleh Group DD Aerobik Bandar Kediri." Pungkas Firman yang selalu tersenyum manis yang menjadi ciri khasnya. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini