Uji Publik Untuk Penempatan Calon Perangkat Desa Sumengko - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 06 Maret 2019

Uji Publik Untuk Penempatan Calon Perangkat Desa Sumengko


Ngawi, Metro Jatim;

Pemerintahan Desa Sumengko Kecamatan Kwadungan kurang lebih satu tahun lebih ada  2 kursi perangkat selevel jabatan kasi dan satu sekertaris yang kosong, pada kesempatan pada kesempatan waktu dekat pemerintahan desa sumengko akan mengisi kekosongan melalui Uji Publik (Ujian Perangkat) yang akan dilaksanakan 10/03/2019.

"Kurang lebih 50 kontestan dari wilayah desa setempat akan mengikuti Uji Publik untuk mengisi jabatan sekrertaris desa yang di ikuti 19 kontestan, kaur kesra 21 kontestan dan kasi pelayanan 10 kontestan, dari 50 Balon (bakal calon) sudah melakukan seleksi adminitrasi sejak dibukanya penguman lowongan pengisian perangkat desa sejak tiga bulan lalu tepatnya awal januari 2019, oleh Tim Pengisian Perangkat Desa (TPPD) yang ditunjuk melalui musyawarah perangkat desa yang ada, BPD dan tokoh Masyarakat desa sumengko,” terang Sjaifuddin kades Sumengko.

Lebih lanjut dikatakan oleh kades Sjaifuddin, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan langkah cepat untuk pengisian tiga kursi kekosongan perangkat yang ada di pemerintahan desa sumengko tak lain sebagai bentuk dalam mempercepat pelayanan masyarakat yang semakin meningkat dalam hal urusan surat menyurat. 

"Untuk itu, diharapkan masyarakat agar mengetahui tatanan dan tahapan dalam pengisian perangkat desa sumengko yang akan dilaksanakan oleh tim panitia yang sudah dibentuk sebelum dibukanya lowongan perangkat di umumkan atau disosialisasikan dan kami tekankan agar Tim pengisian perangkat desa yang telah ditunjuk mampu menjalankan dengan baik sesuai regulasi yang ada," jelanya. (JM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini