Angkat Trofi, Klub Bola Voli "New Jatayu" Libas "Putra Prima" Pada Laga Grand Final - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 April 2019

Angkat Trofi, Klub Bola Voli "New Jatayu" Libas "Putra Prima" Pada Laga Grand Final


Banyuwangi, Metro Jatim;

Klub Bola Voli "New Jatayu" Desa Margomulyo, Glenmore berhasil juarai turnamen terbuka Karang Taruna Cup Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi. Selasa (9/4/2019), setelah mengalahkan lawanya Putra Prima dilaga grandfinal.

Seperti yang diketahui dalam pertandingan grandfinal turnamen Bola Voli tersebut, New Jatayu Sport berhasil tundukan lawanya tim Putra Prima dengan skor 3-2.

"Alhamdulilah mas tim kami bisa membawa nama daerah kami Desa Margomulyo menjadi harum atas kemenangan ini," ucap Slamet (Mendol) Manager Klub New Jatayu kepada awak media, Selasa (9/4/2019).

Ini sesuai rencana dan harapan tim kami bisa menjadi juara satu diajang turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup, Desa Kalibaru.

"Dengan kemenangan ini kami sampaikan banyak terima kasih atas partisipasi beberapa pihak terutama Kepala Desa dan juga Kepala Dusun Ramiyan Margomulyo, yang telah ikut mendukung dan menyuport kami." ucap slamet.

"Juga kami sampaikan terima kasih atas suporter yang setia menemani hingga pertandingan usai, menjadi juara satu." ujarnya.

"Kami berharap kedepanya tim Bola Voli New Jatayu bisa semakin solid, maju dan berkembang serta dicintai oleh masyarakat," ungkap pria yang akrab disapa Mendol ini. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini