DINAS KESEHATAN KABUPATEN NGANJUK TERIMA KUNJUNGAN KERJA STUDY BANDING DARI DINKES KABUPATEN BANYUWANGI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 30 April 2019

DINAS KESEHATAN KABUPATEN NGANJUK TERIMA KUNJUNGAN KERJA STUDY BANDING DARI DINKES KABUPATEN BANYUWANGI


Nganjuk, Metro Jatim;

Rasa bangga dan syukur tentunya yang telah dialami keluarga besar Dinas kesehatan Kabupaten Nganjuk, tepat pada Selasa, 30 April 2019 sekitaran 08.00 WIB menerima tamu kunjungan kerja Study Banding dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi.

Tujuan Kunjungan Kerja adalah guna mempelajari upaya Kabupaten Nganjuk dalam meraih suksesnya program-program khususnya dalam bidang kesehatan.

Adapun dari kunjungan Tamu Dinas Kesehatan Banyuwangi sebanyak 52 orang yang terdiri dari 45 orang dari Puskesmas dan 7 orang dari Kepala Bidang dan Kepala Seksi.

Tamu disambut oleh Guruh Hariwibowo, S.K.M., selaku Kabid Kesmas Kabupaten Nganjuk dalam sambutan kerjanya beliau memberikan pemaparan melalui Desa/Bidan Puskesmas dan dokter. Karena hal ini juga tidak terlepas dari upaya kemitraan antara Pemerintah Daerah, Masyarakat dan Swasta dalam program ini.

Bermaksud untuk menyelesaikan permasalahan prioritas bidang kesehatan di Kabupaten Nganjuk yaitu Desa yang bebas kematian ibu, kematian bayi serta bebas dari balita yang bergizi buruk, bebas kasus demam berdarah.


Oleh karena itu semua untuk mewujudkan masyarakat berperilaku sehat hidup halam lingkungan yang sehat serta sadar akan pentingnya kesehatan. (Sunyoto Hendro Susilo)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini