PELANTIKAN PJ. KEPALA DESA TUMBRASANOM KEC. KEDUNGADEM, BOJONEGORO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 14 April 2019

PELANTIKAN PJ. KEPALA DESA TUMBRASANOM KEC. KEDUNGADEM, BOJONEGORO


Bojonegoro, Metro Jatim;

Camat Kedungadem Arwan lantik Suyono sebagai PJ Kepala Desa  Tumbasano Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro,  pukul 10:30 WIB pada Kamis, (11/ 04/2019).

Suyono (Staff Kecamatan Kedungadem) resmi dilantik menjadi PJ. Kades Tumbrasanom sesuai keputusan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah tertanggal 11 April  2019, sebelumnya masa jabatan Kepala Desa Tumbrasanom telah habis. Pelantikan PJ Kades Desa Tumbrasanom dihadiri Forkopimka Kedungadem (Camat, Danramil, Kapolsek), perangkat Desa, BPD, LPMD, Kepala KAU, TokohPEP Agama dan Masyarakat.

Sementara Camat Kedungadem dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih ke semua pihak atas dilantiknya Penjabat Pj Suyono sebagai Kepala Desa Tumbasanom Kecamatan  Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Lanjutnya Ia juga menuturkan, "Jabatan Kepala Desa lekat dengan kehormatan dan kehinaan. Jika mampu, Kades Mampu mengemban amanat secara baik akan mendapat kehormatan, jika tidak akan menuai kehinaan." Tuturnya.

Lebih lanjut, "PJ. Kades ini waktunya cukup singkat karena diperkirakan bulan Juli-Agustus 2019 akan dilaksanakan Pilkades serentak, dalam waktu yg cukup singkat ini, PJ. Kades dituntut untuk kerja cepat dan maksimal, manfaatkan jabatan sebaik-baiknya." Tambahnya.

"Siap gak siap, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dituntut harus siap dan mampu mengemban amanat Pemerintah," pungkas Camat Kedungadem.

Hingga usai acara berjalan lancar dan ditutup do'a oleh Mukharom Kepala KUA Kedungadem. (Gik/Hadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini