Wilutama Harus Kehilangan Ayahnya, Karena Terseret Arus Pantai Rajek Wesi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 18 April 2019

Wilutama Harus Kehilangan Ayahnya, Karena Terseret Arus Pantai Rajek Wesi

Wilutama bersama Tika Nurfika

Banyuwangi, Metro Jatim;

Kisah memilukan yang dialami gadis berparas cantik Wilutama berusia 5th anak dari pasangan Wagiran (50th) dengan Siti Sundari (42th) yang tinggal di RT/RW 01/02 dusun Sumberejo desa Jambewangi Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi.

Sekilas gadis cantik ini tampak seperti gadis - gadis pada umumnya yang selalu dalam kehangatan kedua orang tuanya, namun kisah pilu menimpa kehidupan ya saat ini, baru satu tahun Wilutama  ditinggal ibu tercintanya menghadap "Illahi" kini harus merasakan kehilangan seorang ayah yang mejadi tempat curahan hatinya.

Saat ditemui media Metro Jatim, Kamis 18/04/2019 di rumahnya Wilutama bersama Tika Nurfika usia (23th) kakak pertamanya.
Untuk mencari informasi terkait dengan kejadian yang menimpa orang tuanya Tika Nurfika yang katanya sampai saat ini belum kunjung pulang dari kegiatan memancing di pantai Rajek Wesi.

"Kemarin setelah datang dari TPS  sekitar pukul 02.30 WIB Bapak berangkat memancing, saya baru tahu tadi ternyata bapak mancing sama Pak De Misdi dan Paimin, tapi bapak saya sampai saat ini belum kunjung pulang," ucap Tika Nurfika sambil meneteskan air mata.

Tika Nurfika Istri Agus Supriyono (28th) warga dusun Kerajan desa Jambewangi kecamatan Sempu juga menceritakan kehidupan orang tuanya yang mejadi tulang punggung ketiga adiknya yang bernama Wilutama 5 th, Anisa Putri 16 th, Moh Rizki 18 th menurut Tika mereka semua sangat dekat sama Wagiran ayahnya.

"Bapak saya kerjanya mijat orang kadang kadang juga dimintai tolong untuk ngobati orang yang sakit, saya gak tega dengan adik saya yang masih kecil - kecil, apalagi Wilutama gak bisa tidur kalau tidak ada Bapak," ujarnya.

Tika sangat terpukul dengan kejadian musibah yang menimpa keluarganya, Tika tidak bisa membayangkan bagi mana nanti nasib ketiga adik adiknya kalau bapaknya tidak ada umur.

"Saya sangat sedih kalau sampai kehilangan bapak karena ibu saya baru satu tahun meninggal dunia masak sekarang adik adik saya harus kehilangan bapaknya, bagimana nasib ketiga adik - adik saya nanti," ucap Tika.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada kabar kepulangan Wagiran ayah dari Wilutama gadis cantik yang masih berusia 5th. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini