Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Unggul di Kandang Banteng Karangasri - Ngawi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 18 April 2019

Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Unggul di Kandang Banteng Karangasri - Ngawi


Ngawi, Metro Jatim;

Penghitungan suara Pemilu 2019 untuk Pilpres di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di Ngawi Jawa Timur salah satunya di TPS 08 Dusun Dungus Karangasri, Paslon Capres dan Cwapres nomor urut 01 (Joko Widodo-Ma'ruf Amin) menang atas paslon Capres dan Cawapres  nomor urut 02 (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno).

Dengan jumlah suara yang diraih pasangan Jokowi-Ma'ruf  135 suara, sementara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih 69 suara.

Menurut Arya Ambon, Ketua KPPS, "Sejumlah pemilih telah datang ke TPS 008 sebelum waktu pencoblosan habis pada pukul 13:00 WIB. Sementara jumlah pemilih Prabowo-Sandiaga di TPS itu tercatat sebanyak  69 suara. Untuk surat suara yang tidak sah, panitia menemukan sebanyak 5 lembar kertas suara  dari jumlah keseluruan pemilih yang hadir di TPS 08 yang berlokasi Jalan Raya Sukowati," terangnya.

Lebih lanjut dari data yang berhasil dihimpun, pasangan  nomor urut 01 (Joko Widodo - Ma’ruf Amin) dibeberapa TPS di seluruh wilayah desa Karangasri  juga mengungguli perolehan suara mencapai  65 % dari Paslon nomor urut 02 (Prabowo - Sandiaga Uno) hanya 40%. (Jm)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini