Kantor Dinas PUPR Hampir Terbakar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 06 Mei 2019

Kantor Dinas PUPR Hampir Terbakar


Trenggalek, Metro Jatim;

kWh meter Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Trenggalek membuat panik seluruh Pegawai. hal ini terjadi mulai pukul 10:00 WIB, Senin (6/5/2019). 

Saat Kebakaran terjadi seluruh Pegawai sempat panik berhamburan keluar dari ruangan, karena kWh  listrik di sebelah timur, terbakar hebat yang disebabkan konsleting hingga mengeluarkan percikan api.

Kemudian Sekretaris Dinas PUPR, Suprayogi mengaku melihat KWH meter listrik terbakar langsung menghubungi Dinas Kebakaran serta petugas pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi.

Masih menurutnya, "Sekitar pukul 10.15 WIB, pegawai PUPR berhamburan keluar karena mencium bau sangit, seperti ada yang terbakar dan ternyata benar, kWh meter listrik di sebelah timur kantor PUPR dekat aula, terlihat percikan api yang semakin besar," lanjutnya. 

Lebih lanjut, "Melihat kejadian tersebut, akhirnya semua sekring dimatikan, kemudian team pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar kWh meter," tuturnya. 

Kemudian dia mengatakan, "Sangat beruntung api tidak merambat ke kantor PUPR dan Aula, karena langsung dipadamkan oleh Dinas pemadam kebakaran Trenggalek sehingga tidak mengganggu kegiatan pekerjaan," ujarnya. (Hardy) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini