Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Gowes Kamtibmas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 30 Juni 2019

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Gowes Kamtibmas


Trenggalek, Metro Jatim;

Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Kesatuan Polisi Resort (Polres) Trenggalek menggelar acara funbike dan offroad. Dalam kegiatan ini ribuan masyarakat berbaur bersama keluarga besar Polri serta sangat antusias mengikuti, Minggu (30/06). 

Dalam kegiatan ini dihadiri, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, SIK MH didampingi ibu Ketua Bhayangkkari Cabang Trenggalek Mala Didit BWS serta Jajaran Forkopimda kabupaten Trenggalek bersama para pejabat utama dan Kepada OPD turut hadir meramaikan acara yang bertajuk `Gowes Kamtibmas` di Polres Trenggalek. 
  
Funbike mengambil jarak 15 Km dengan rute berangkat dari Mapolres , terminal bus simpang 4 Nirwana, SMP 6 , Huko, simpang 4 barat Kodim 0806, Kelurahan Kelutan, simpang 3 widowati dan finish kembali di Mapolres.

Sedangkan offroad mengambil jalur  sejauh 20 Km lintas medan cukup ekstrim dengan rute Mapolres berangkat bersama rombongan Funbike namun terpisah saat melintas di simpang 4 Nirwana menuju pasar Subuh hingga Sumberdadi, lanjut Dawuhan, sampai pasar Rejowinangun kearah Jalan tembus pasar burung dan finish di Mapolres.

Sementara itu, di halaman Mapolres telah disiapkan sebuah panggung lumayan besar lengkap dengan pernak-pernik peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Dikanan-kiri panggung juga sudah disiapkan berbagai menu sarapan dan jajanan tardisonal khas Trenggalek yang disiapkan untuk para peserta.

Tak hanya itu, para peserta juga disajikan berbagai macam hiburan mulai dari live music, tari kontemporer hingga permainan tradisional bagi anak-anak seperti balap karung, ambil koin dalam jeruk serta panjat pohon pisang. Pun demikian dengan ratusan hadiah menarik bagi mereka yang beruntung dan khusus bagi peserta yang lahir pada tanggal 1 Juli mendapat hadiah istimewa langsung dari Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., mengatakan, “Saya secara pribadi dan Pimpinan Polres Trenggalek mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Trenggalek yang telah hadir dan mensukseskan acara ini.” Katanya. 


“Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 ini, kami berupaya memberikan kegiatan yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat agar Polri dan masyarakat semakin dekat sehingga tumbuh semangat kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Trenggalek” pungkasnya. (Hardy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini