DANA DESA BERIKAN DAMPAK POSITIF BAGI MASARAKAT DESA MLILIR - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 15 Agustus 2019

DANA DESA BERIKAN DAMPAK POSITIF BAGI MASARAKAT DESA MLILIR



Nganjuk, Metro Jatim;

Dana Desa benar-benar dapat langsung dirasakan oleh masyarakat desa seperti halnya di desa Mlilir Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk saat ini sedang melaksankan pembangunan infrastruktur jalan.

Pembangunan infrastruktur jalan yang dimaksud ialah pengaspalan jalan sepanjang 300 meter dan rabat beton dengan panjang 405 meter.

Berkaitan dengan program bersumber dari Dana Desa tersebut Kepala Desa Mlilir saat ditemui awak media Metro Jatim mengatakan, "Kegiatan pembangunan fisik dilaksanakan dan memperdayakan tenaga masarakat  setempat melalui progam padst karya desa mlilir sesuai petunjuk tehnis pelaksanaan program DD (dana desa) menurut UUD no 6 th 2011, selain itu untuk memperlancar nilai tambah sesuai harapan masyarakat setempat" jelasnya.

Selanjutnya, "Pembangunan fisik mempunyai banyak manfaat dengan adanya pengaspalan dan rabat beton masyarakat setempat dan sekitarnya sangat senang  terutama untuk mengangkut hasil pertanian. Juga memudahkan pembangunan tahap berikutnya yang akan diusulkan masyarakat melalui MUSRENGBANGDES yg di hadiri  perangkat mlilir BPD dan tokoh masarakat setempat, jelas kades Mlilir. (Rohcmad/Khudori)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini