Ayo Kuliah di UBI, Siap Mencetak Mahasiswa Berkualitas, Biaya SPP Terjangkau - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 24 Januari 2020

Ayo Kuliah di UBI, Siap Mencetak Mahasiswa Berkualitas, Biaya SPP Terjangkau



Banyuwangi, Metro Jatim;

Bagi mahasiswa yang ingin meniti karir ke jenjang perguruan tinggi, telah dibuka pendaftaran perkuliahan di kampus Universitas Bakti Indonesia (UBI) yang berada di Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring Banyuwangi.

Untuk 100 pendaftar pertama pihak kampus memberikan bonus Gratis biaya pendaftaran, Universitas Bakti Indonesia (UBI) mempunyai keunggulan untuk fasilitas seperti ruang laboratorium, ruang sidang bagi fakultas hukum dan juga fasilitas yang lain-lainnya.

Tidak hanya itu, kemudahan yang didapat dalam perkuliahan juga didapatkan di kampus UBI, Seperti Bea Siswa juga yang lainnya, khususnya fakultas Hukum yang sekarang sudah menyandang akreditasi B dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Bukan hanya itu saja, kemudahan yang ada di UBI, biaya SPP di setiap semesternya pun sangat terjangkau.

Menurut Drs. Teguh Sumarno, M.M., pembina yayasan Puspa Dunia mengatakan bahwa kuliah di kampus kami banyak kemudahan yang didapat.

"Pastinya banyak kemudahan yang didapat, serta kami terus berkomitmen mencetak mahasiswa dan alumni yang berkualitas, pastinya biaya SPP yang sangat terjangkau." jelasnya. (AGUS SALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini