Kades Nogosari Siap Meneruskan Pembangunan Hingga Selesai - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 24 Januari 2020

Kades Nogosari Siap Meneruskan Pembangunan Hingga Selesai

Edi Supeno, Kades Nogosari Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang

Lumajang, Metro Jatim;

Dengan sepenuh hati Edi Supeno, Kades Nogosari Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, siap bekerja untuk warga desanya.

Kedepannya, Dirinya menjelaskan berkomitmen akan meneruskan pembangunan infrastruktur, meningkatan pelayanan dan pemberdayaan, agar warga masyarakat Desa Nogosari dapat menuju desa yang mandiri, maju. 

"Untuk itulah kami bekerja untuk masyarakat sepenuh hati, karena Saya dipilih masyarakat," tutur Edi Supeno ketika ditemui dikantornya, Kamis, (23/01/2020).

Ia menjabat Kepala desa Nogosari sudah dua periode sekarang  dikenal masyarakat adalah sebagai seorang Kades yang bekerja keras, jujur, dan amanah. Beberapa warga desa Nogosari berpendapat bahwa Edi adalah seorang Kades yang mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, sekaligus memiliki sifat pemimpin yang merakyat.

Kades Nogosari juga menegaskan bahwa siap turun langsung ke masyarakat apabila diperlukan bersama perangkat desa.

"Seandainya ada permasalahan kita pecahkan musyawarahkan untuk mencari solusi yang terbaik bersama, jadi ketika permasalahan sudah selesai kita bisa tersenyum tanpa beban," imbuhnya.

Edi berharap kedepannya semua elemen masyarakat bisa bekerja sama dengan untuk menjadikan Desa Nogosari yang berkualitas dan bermartabat. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini