Denny Caknan , Talitha dan Deretan Artis Ngawi Semarakan Launching Pilbup 2020 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 27 Februari 2020

Denny Caknan , Talitha dan Deretan Artis Ngawi Semarakan Launching Pilbup 2020


Ngawi, Metro Jatim;

Cantik, muda dan berbakat sepertinya 3 kata itu pas untuk mendeskripsikan mereka, memulai meniti karir diusia yang masih belia nyatanya mampu memberikan kepopuleran atas hasil kerja kerasnya di dunia hiburan lewat lagu terbarunya Taman Dungus dan Stasiun Ngawi.

Talitha Salsabila (13) tahun vokalis muda berbakat yang sedang naik daun asal bumi orek-orek Ngawi memberi sedikit kehangatan suasana hujan yang mengguyur Alun- alun Merdeka Ngawi dalam acara Launching Pilbub Ngawi 2020, Rabu (26/02). Acara tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi.


Taman Dungus dan stasiun Ngawi, merupakan lagu terbarunya yang dinyanyikan diatas panggung  dalam suasana hujan, Talitha yang masih duduk dibangku dikelas dua SMP  Negeri 2 Ngawi membuat para penonton yang hadir untuk berjoget ria dengan lantunan lagu berjudul Taman Dungus dan Stasiun Ngawi walupun kondisi hujan.

Tak hanya hanya itu, dibalik kecantikan dan bakatnya, ternyata Talitha memiliki gaya busana yang keren mulai dari chic, kasual sampai gaya stunning menjadi ciri khas pendatang baru di blantika music. 

Launching Pilbub Ngawi 2020 juga dihibur vokalis bumi orek-orek seperti Gilang R wijaya, Lek Dahlan dan vokalis muda yang sudah melenggang diblantika music Indonesia Caknan dengan lagunya Kartonyono Medot Janji. Deretan penyanyi diatas merupakan seniman yang akan mengharukan nama ngawi untuk lebih dikenal plosok nusantara.

Launching Pilbub 2020 juga dihadiri deretan pejabat teras pemkab Ngawi. Bupati Ir. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar Harsono, Sekertaris Daerah ketua DPRD Ngawi  serta Pejabat Fokompinda dan forum SKPD Pemkab Ngawi serta ratusan masyarakat ngawi walaupun kondisi cuaca yang tidak menguntungkan. (JUMADI)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini