Kapolres Sumenep Bareng Insan Pers Gelar Deklarasi Pilkada Damai 2020 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 02 Maret 2020

Kapolres Sumenep Bareng Insan Pers Gelar Deklarasi Pilkada Damai 2020

Foto : Istimewa

SUMENEP, Metro Jatim;

Menyambut Pilkada Sumenep tahun 2020 Kapolres Sumenep, AKBP. Dedy Supriyadi, S.I., M.I.K, bersama jajarannya serta menggandeng awak media untuk melakukan deklarasi aman, damai, dan sejuk di di Cafe Romio, Sabtu, (29/2/2020).

Deklarasi Pilkada damai bertemakan "Sumenep Aman, Damai dan Sejuk, Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu, Indonesia maju". Sejumlah awak media besama Kapolres dan seluruh kapolsek se wilayah kabupaten Sumenep turut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, hadir dengan penuh semarak dan dilanjutkan penandatanganan deklarasi dari perwakilan media yang tergabung dalam asosiasi media yakni Amos, PWI, KJS, IWO, PWRI.

Kapolres Sumenep, AKBP. Dedy Supriyadi, S.I.K., M.I.K, menyampaikan, acara deklarasi ini sekaligus untuk mempererat silaturahim dan keakraban antara pihak Polres Sumenep dengan awak media.

Kapolres Sumenep menuturkan bahwa, pihaknua membutuhkan media sebagai mitra, Selain itu, media sebagai corong yang bisa menyampaikan informasi terhadap publik.

Beliau berpendapat, peranan media sangat penting dalam penyebar luasan info-info tentang pilkada Sumenep 2020.

AKBP. Dedy Supriyadi, S.I.K., M.I.K., mengharapkan kepada seluruh media menjauhi berita hoax bertepatan memasuki tahun politik tersebut. Pesta demokrasi Pilkada bisa berjalan kondusif dengan adanya kinerja dan mitra yang baik antara media dan kepolisian.

"Banyak isu-isu yang terus mengalir di Sumenep, jadi kita butuh kerjasama dalam mengawal dan memberikan edukasi pada masyarakat," pungkasnya. (Yakoeb/Red)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini