DPC PKB Optimis Usung Calon Bupati - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 15 Maret 2020

DPC PKB Optimis Usung Calon Bupati


Trenggalek, Metro Jatim;
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Trenggalek siap mengusung calon Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026, sebagai konsekwensi parrtai pemenang pemilu di Kabupaten Trenggalek. Hal ini terungkap pada penutupan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PKB yang terletak di Jalan Veteran Nomor 29 Trenggalek, Sabtu (14/3/2020).

Ketua DPC PKB Trenggalek Kholiq membenarkan sebagai bentuk konsekwensi partai pemenang, PKB akan mengusung calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020. "Gagasan ini tercetus pada launchng pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode tahun 2021-2026 pada tanggal 8 Maret 2020, para kyai dan sesepuh sepakat PKB mengusung calon Bupati sebagai bentuk konsekwensi partai pemenang," tegasnya.

Selanjutnya, pada hari ini DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Trenggalek telah resmi menutup pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek, serta sudah melaporkan hasil pendaftaran bakal calon melaluhi online ke DPP PKB.

"Dari 21 pendaftar bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PKB, ada tiga (3) pendaftar yang tidak mengembalikan berkas pendaftaran yaitu, Rohmad Kades Widoro, KH. Abd Latif, dan Muhammad Izzudin Zaki," cetusnya.

Lebih lanjut, rekomendasi Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek diprediksi akan turun akhir bulan April Tahun 2020 dalam bentuk satu paket Bupati dan wakil Bupati.(Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini