H. Muhadi, Pengusaha Muda Macung Bacalon Bupati Trenggalek - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 15 Maret 2020

H. Muhadi, Pengusaha Muda Macung Bacalon Bupati Trenggalek


Trenggalek, Metro Jatim;
Kang Muhadi pengusaha kubah masjid macung bakal calon Bupati Trenggalek periode tahun 2021-2026, dalam hal ini dibuktikan dengan pengisian serta penyerahan kembali berkas pendaftaran bakal Calon Bupati di DPC serta DPD Partai politik di Kabupaten Trenggalek.

Hal ini dibenarkan bakal calon Bupati Trenggalek sekaligus pengusaha kubah masjid, Muhadi bahwa dirinya sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Trenggalek di DPD Partai Golkar, DPC Partai Gerindra, DPC Partai Demokrat, DPC PKB, serta DPD PAN, Sabtu (14/3)2020).

"Orang asli Kabupaten Trenggalek itu pejuang tangguh serta selalu sukses di daerah manapun, serta mumpuni dalam segala hal," tuturnya.

"Sebagai Bakal calon Bupati Trenggalek, kita berharap kedepan Trenggalek cemerlang, terang benderang, termasuk hati dan rakyatnya. Pemerintahan yang sekarang sudah bagus semoga kedepan akan lebih bagus lagi, itu akan kita awali dari diri kita sendiri untuk membersihkan hati agar menuju Trenggalek cemerlang", imbuhnya.

Lebih lanjut sebagai putra daerah dia berharap jika pemimpin di Kabupaten Trenggalek tidak perlu import dari luar daerah, karena masyarakat Trenggalek juga banyak yang mampu sebagai pemimpin dan semua tangguh dalam berkarya serta mempunyai leadership yang handal.

Selanjutnya, Muhadi juga mendoakan para pemimpin - pemimpin di Kabupaten Trenggalek sebelumnya, karena berkat para pemimpin sebelumnya sekarang Trenggalek sekarang lebih maju. (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini