Eko Yuhono Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 28 Maret 2020

Eko Yuhono Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer


Trenggalek, Metro Jatim;
Eko Yuhono, bakal calon bupati dan wakil bupati Trenggalek Periode 2021-2026 bersama Garuda Sakti Shooting Club (GSSC) Perbakin, bersinergi bersama forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimcam) bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang lewat di ruas jalan raya Bandung-Prigi sebagai Kawasan Social Distancing, Sabtu, (28/03/2020).

Posko Tanggap Covid-19 ini merupakan langkah inisiatif dalam menindaklanjuti himbauan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengenai langkah antisipasi dari seluruh stakeholder Pariwisata di setiap daerah dalam memantau arus kedatangan wisatawan di pintu masuk dan keluar Jalan Raya Bandung-Prigi.

Kemudian, Eko Yuhono  menjelaskan, kegiatan ini pihaknya ingin membantu masyarakat untuk mengantisipasi menyebarnya Corona Virus (Covid-19) serta bersinergi GSSC Perbakin Kabupaten Trenggalek dan forkopimcam Watulimo untuk mendirikan Posko tanggap guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Kami di sini bersama tiga pilar dari koramil, kecamatan, desa serta kepolisian setempat dan Perbakin untuk bersinergi mendirikan posko tanggap guna mengantisipasi masuknya virus corona di wilayah Watulimo," tugasnya.

Menurutnya, selain mengelar Posko tanggap pihaknya juga akan melakukan penyemprotan kepada setiap orang yang ingin memasuki wilayah Watuagung-Watulimo-Prigi.

"Satu persatu kami berhentikan dan kami tanyai mau ke mana tujuanya. Jika warga asli kami persilahkan masuk jika mereka datang dengan tujuan rekreasi saya suruh balik arah," tegasnya. (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini