Eko Yuhono Silaturahmi di DPD PAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 Maret 2020

Eko Yuhono Silaturahmi di DPD PAN


Trenggalek, Metro Jatim;
Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021 - 2026 asal Desa Sawahan Kecamatan Watulimo, Eko Yuhono terus melakukan silahturahmi guna memperkuat persaudaraan di DPD PAN Kabupaten Trenggalek, Senin (23/3/2020). Dalam silahturahmi ini, Eko Yuhono ditemui langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Trenggalek, Muslihudin di sekretariat DPD PAN Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kabupaten Trenggalek. 

Eko Yuhono menuturkan, silahturahmi ini saya lakukan untuk mempererat tali persaudaraan sesama warga Kabupaten Trenggalek serta memohon doa restu kepada Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Trenggalek.

"Dalam pertemuan ini kita hanya memperkuat silahturahmi serta menambahkan keakraban saja agar kedepan, apabila sudah mendapat rekomendasi sebagai calon bupati dan wakil bupati selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Trenggalek," tegasnya. 

"Sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati, nantinya yang jelas kita juga harus berjiwa besar siap untuk menang dan juga siap untuk kalah, siapapun pemimpinnya yang penting tujuannya memajukan Kabupaten Trenggalek," imbuhnya. 

"Setelah dari DPD PAN, kita akan melanjutkan silahturahmi ke bakal calon Bupati Trenggalek, H. Muhadi kediamannya Desa Melis Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek," tukasnya. (hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini