Eko Yuhono, Silaturahmi di Pondok Pesantren Klumutan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 22 Maret 2020

Eko Yuhono, Silaturahmi di Pondok Pesantren Klumutan


Trenggalek, Metro Jatim;

Bakal Calon Bupati Trenggalek Periode Tahun 2021-2026, Eko Yuhono dari Desa Sawahan Kecamatan Watulimo silahturahmi ke rumah Pimpinan Pondok Pesantren Klumutan, Desa Dawuhan, Kecamatan Trenggalek, KH. Imam Nawawi, Minggu (22/3/2020).

Safari silaturahim ini dilakukan guna untuk memperkenalkan diri sekaligus mohon do'a restu atas pencalonan Eko Yuhono sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek.

"Saya bersilaturahim ke kyai - kyai dalam rangka safari silaturahim. Sambil memperkenalkan diri ke pimpinan pondok pesantren klumutan. Rencananya, semua ponpes se- Kabupaten Trenggalek akan saya datangi," bebernya.

"Selanjutnya progresnya, saya bersama tim akan mendatangi tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Trenggalek," lanjutnya.

Eko bertekad untuk menjadi Bupati Trenggalek bukan tanpa alasan. Akan tetapi Ia juga menyerahkan sepenuhnya mekanisme yang ada dari Partai.

“Terpilih atau tidak terpilih nantinya sebagai Bupati, Saya akan memperjuangkan aspirasi saya untuk membawa Kabupaten Trenggalek menjadi lebih baik utamanya di bidang Kesehatan,” tegas Eko.

Ia juga akan berupaya agar program yang dijanjikan bisa terwujud, demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Trenggalek.

"Kalau terpilih sebagai Bupati Trenggalek, dalam masa kepemimpinan 5 tahun kedepan, insyaallah Saya akan membangun Rumah Sakit ke 2 Di Trenggalek. Tidak peduli anggaran dari mana, yang jelas harus ada RSUD di daerah selatan utamanya di Munjungan," pungkasnya. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini