Kades Moch. Maksun: Mari Kita Sama-Sama Perangi Virus Corona - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 21 Maret 2020

Kades Moch. Maksun: Mari Kita Sama-Sama Perangi Virus Corona

Kades Moch. Maksun, "Mari Kita Hadapi Virus Corona Bersama".

Kediri, Metro Jatim;
Sosok Moch. Maksun yang dikenal  dekat dengan warganya patut diapresiasi. Betapa tidak, dalam menyikapi kasus pandemi Virus Corona di Indonesia, Moch. Maksun yang juga menjabat Kepala Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri tidak hentinya memberikan pengarahan serta penyuluhan pada semua masyarakatnya terkait merebaknya virus corona. 

Usai  memberi pengarahan,  Kades yang akrap disapa Pak Sun menjelaskan pada awak media, "Bagi warga Sambirejo berkah, kangan takut dengan adanya virus corona, untuk itu mari kita semua sama-sama perangi virus corona dengan  menjaga hidup sehat dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT, semoga semua warga Sambirejo khususnya dan Indonesia umumnya diberi kesehatan dan dibebaskan dari virus corona," ucapnya. 

"Kita harus biasakan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ataupun desinfektan di air yang mengalir. Selain itu kita harus selalu makan, makanan yang sehat, banyak makan sayuran makan buah-buahan dan rutin berolah raga, Salam Sambirejo berkah," tegasnya. 

Sementara itu menurut R. Setyohadi. S.T.,  Ketua LSM GPK dan juga deklarator Divisi Sriaji Joyoboyo mengatakan,  "Memang Kades Moch. Maksun orangnya dikenal dekat dengan masyarakatnya. Rumahnya terbuka selama 24 jam buat masyarakatnya, di desanya juga sudah disiapkan mobil siaga  yang setiap saat bisa dipakai oleh masyarakatnya yang membutuhkan," ucapnya. 

Masih menurut R. Setyohadi,  "Memang Pak Sun juga dikenal oleh rakyatnya peduli sama kondisi masyarakatnya yang perlu dibantu, cepat tergerak hatinya untuk membantu saudaranya yang membutuhkan, pokoknya baiklah kepribadiannya," pungkasnya. 
(Cmd'08)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini