Lima Anggota Fraksi PKB Daftar Bacalon Bupati - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 08 Maret 2020

Lima Anggota Fraksi PKB Daftar Bacalon Bupati


Trenggalek, Metro Jatim;

Lima (5) Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek. Dalam hal ini dibuktikan dalam pengambilan Berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di sekretariat DPC PKB, Minggu, (08/03/2020).

Selanjutnya, lima (5) anggota fraksi PKB yang ikut mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 yaitu, Sukarudin, M Hadi, Amin Tohari, Syah Muhammad Nata Negara, dan Zaenal Fanani.

"Sebagai kader PKB mulai lahirnya PKB sampai sekarang tentunya akan memperjuangkan secara umum rakyat. Tidak hanya melalui DPRD tentu juga melalui Bupati maupun wakil Bupati," ucap Sukarudin Ketua Fraksi PKB saat mengambil berkas pendaftaran.

Selanjutnya, "Sebagai kader PKB sekaligus kader NU punya tanggung jawab untuk mengemban agar kesejahteraan rakyat Trenggalek bisa terjamin dengan baik," tukasnya.

Lebih lanjut, M Hadi Fraksi PKB menegaskan, "Terus terang kami pada hari ini dengan niat bismillah mengambil formulir siap untuk mencalonkan bupati maupun wakil bupati nanti yang direkom itu terserah dari DPP PKB," tuturnya.

"Kami punya tujuan, harapannya harus menang untuk mengambil kebijakan. Prinsip kami menang agar bisa membuat kebijakan untuk umat, sebagai kader PKB kami berharap Trenggalek ini harus lebih baik daripada sekarang," tandasnya.

Kemudian, "Ketua Tim pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek DPC PKB juga menuturkan, pada hari Minggu (8/3/2020) setelah dibuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, sampai pukul 13:30 Wib yang sudah mengambil berkas pendaftaran baik dari kader PKB ataupun dari luar kader sebanyak delapan Bakal Calon," tutupnya. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini