Mantan Kadis Dikpora Maju Bacalon Bupati Trenggalek - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 08 Maret 2020

Mantan Kadis Dikpora Maju Bacalon Bupati Trenggalek


Drs Kusprigianto MM (Baju Biru) Mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek saat pengambilan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di DPC PKB

Trenggalek, Metro Jatim;
Drs. Kusprigianto, MM mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek ikut maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode tahun 2021-2026 lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (8/3/2020).

Keseriusan mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek ini dibuktikan dengan pengambilan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang terletak di Jalan Veteran Nomor 29, serta yang pertama kali mengambil berkas formulir pendaftaran.

Sebelum pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, ketua panitia, Murkam menyampaikan bahwa syarat - syarat sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati harus lengkap serta mengisi berkas pendaftaran.

"Pengambilan berkas pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek dibuka pada tanggal 8 Maret dan ditutup pada tanggal 10 Maret, serta pengembalian berkas pendaftaran ditutup 14 Maret", ucapnya.

Kusprigianto saat dikonfirmasi menyatakan, siap untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek apabila nantinya mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Masih menurutnya, dirinya hanya mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Trenggalek di Partai Kebangkitan Bangsa.

Selanjutnya, dia menegaskan sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 dirinya optimis maju dalam pilbub 2020 baik sebagai Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati.

Setelah mantan Kadis Dikpora Kabupaten Trenggalek, yang kedua mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek adalah Gus Munip dari Pondok Peta, Kabupaten Tulungagung, serta yang ketiga adalah H. Sukarudin Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Trenggalek. (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini