Wakil Bupati Jombang Menghadiri Kegiatan di Kampung Adat Segunung Desa Carangwulung Wonosalam - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 05 Maret 2020

Wakil Bupati Jombang Menghadiri Kegiatan di Kampung Adat Segunung Desa Carangwulung Wonosalam

Sumrambah, wakil bupati Jombang lakukan aksi tanam pohon di Kampung Adat Segunung Carangwulung Wonosalam

Jombang, Metro Jatim;

Untuk menumbuh kembangkan pariwisata di bidang agrowisata Kabupaten Jombang dipandang perlu mengadakan berbagai kegiatan untuk mendorong masyarakat sekaligus menggali potensi yang ada, supaya desanya maju dan berkembang dengan harapan bisa menarik wisatawan baik dari domestik maupun manca negara.

Dibutuhkan peranan pemerintah daerah untuk memfasilitasi melalui pembangunan terutama akses jalan dan potensi yang menonjol di kampung adat segunung, dengan begitu akan mudah dijangkau oleh wisatawan.


Seperti di Kampung Adat Segunung Carangwulung Wonosalam banyak potensi perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah, dengan adanya acara kegiatan- kegiatan diantaranya adalah jalan sehat, penanaman pohon dan pembagian kupon undian berhadiah. Tentu saja hal ini sangat menarik bagi masyarakat.

Hadir dalam acara  tersebut Sumrambah, Wakil Bupati Jombang, Muspika kecamatan Wonosalam, Ir. Suprianto dari Sekdin Dinas Pertanian, dan PERWOSI Jombang.

Ir. Suprianto, Sekdin Dinas Pertanian berpartipasi dalam acara tanam pohon di Kampung Adat Segunung Carangwulung Wonosalam

Dalam sambutannya wakil Bupati Jombang menyampaikan terimakasih kepada Eko Nugroho selaku penanggung jawab panitia hari pers yang kegiatannya di kampung adat Segunung Carangwulung Wonosalam serta terimakasih juga diampaikan kepada masyarakat Kampung Adat Segunung Carangwulumh Wonosalam.


Eko Nugroho saat menuturkan, "Kami selaku pimpinan redaksi menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dan terimakasih kepada kampung adat segunung carangwulung wonosalam yang telah berpartisipasi dalam rangka kegiatan hari pers. Semoga bisa selalu bersinergi dengan media kami ikut juga dalam proses pembangunan kabupaten Jombang," ucapnya. (Hasan Daeng)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini