YAYASAN AL-MA'UNAH BALUNG JEMBER BAGIKAN 400 PAKET SEMBAKO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 18 Mei 2020

YAYASAN AL-MA'UNAH BALUNG JEMBER BAGIKAN 400 PAKET SEMBAKO


Jember, Metro Jatim;

Minggu, (17/05/2020) Yayasan Al-Ma'unah dipimpin oleh Habib Nofel Aljufrie (Ketua Yayasan) bersama dengan saudara dari pergerakan Adil Makmur lakukan kegiatan bhakti sosial dengan cara membagikan-bagikan sembako.

400 paket sembako dibagikan sekitaran pukul 13.00 WIB.


Habib Abdullah, dari Yayasan Al-Ma'unah bertindak sebagai pelaksana lapangan dalam kegiatan bagi-bagi tersebut saat ditanyai wartawan memaparkan, bahwa kegiatan amal tersebut merupakan kedua kalinya. Kegiatan yang serupa sudah dilaksanakan pada bulan yang lalu atau tepatnya sebelum bulan Ramadhan.

"Dan Insya Allah kegiatan ini, rutin akan kita laksanakan setiap tahunnya, tentunya kita jadwalkan bareng di bulan ramadhan seperti sekarang tentunya. Memang yayasan kami ini, sudah beberapa kali mengadakan kegiatan Bakti Sosial seperti ini, kadang kita adakan dua bulan sekali, kadang ya tiga bulan sekali, artinya tidak ada ketentuan jadwal pelaksanaannya," ujarnya.


"Apalagi kalau kita melihat situasi negara saat ini. Sebagai sesama muslim tentunya hati kita terketuk untuk bisa melakukan sesuatu. Dengan harapan sedikit bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak mewabahnya Covid-19," tuturnya.


Selanjutnya, "Kalau bhakti sosial yang kadang dilaksanakan dua bulan sekali, atau tiga bulan sekali itu karena kebetulan ada bantuan tambahan dari para donatur, atau pas ada program dari teman-teman Yayasan. Yaa.. kita laksanakan lagi," jelas, lebih lanjut.

"Mewakili Ketua Yayasan, Kami menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada Bpk. AMIN AK. anggota DPR RI dari Fraksi PKS. Ditengah-tengah kesibukan beliau menjalankan tugas sebagai amanah rakyat, masih mau menyempatkan diri berbagi untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan," pungkasnya. (ABD. LATIF)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini