Gadis Cantik Asal Genteng Wetan Tewas Terlindas Truk Gandeng - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 15 Juni 2020

Gadis Cantik Asal Genteng Wetan Tewas Terlindas Truk Gandeng


Banyuwangi, Metro Jatim;
Nasib na'as menimpa Dina Arifa (28), warga Dusun Cangaan Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng Banyuwangi. Dia tewas dengan cara mengenaskan lantaran terlindas truk gandeng bernomor polisi P 8144 UY saat ingin menyalip di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi-Jember, Senin (15/6/2020).

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.10 WIB itu terjadi di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh. Iptu Ardhi mengatakan, korban yang tewas mengendarai Honda Beat nopol P-5083-XV. Sedangkan pengemudi truk gandeng nopol  P 8144 UY, Fais Abdul Malik Saroji (54), Warga Dusun Tegalyasan Desa Tegalarum Kecamatan Sempu Banyuwangi.

Sesampainya di TKP, lanjut Ardhi, pengemudi motor Beat mencoba mendahului truk gandeng yang memuat pupuk dari sisi kanan. Secara bersamaan dari arah yang berlawanan (timur) melaju mobil pick up yang tidak diketahui identitasnya.

"Hasil olah TKP diperkirakan pengendara Beat terkejut lalu mengerem dan menyenggol bodi truk yang menyebabkan terjatuh hingga terlindas truk. Akibat dari kejadian ini pengendara Beat meninggal dunia di TKP,” kata Iptu Ardhi di lokasi.

Sementara korban meninggal dievakuasi menuju Puskesmas terdekat. Sedangkan pengemudi truk gandeng tersebut diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat kejadian kondisi jalan masih basah karena hujan,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Dina Arifa korban meninggal merupakan karyawan perusahaan pembiayaan PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang menjabat sebagai Branch Credit Head atau Kepala Kantor Pemasaran Rogojampi Banyuwangi yang berparas cantik, yang ternyata berstatus masih gadis. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini