Guna Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Pemdes Pakandangan Sangra Lakukan Penyemprotan Desinfektan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 19 Juni 2020

Guna Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Pemdes Pakandangan Sangra Lakukan Penyemprotan Desinfektan


Sumenep, Metro Jatim;
Guna untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 pemerintah Desa Pakandangan Sangra Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura bersama tim penanganan Covid-19 yang ada di Desa Pakandangan Sangra melaksanakan beberapa langkah pencegahan untuk untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona. 

Sukandar selaku Kepala Desa Pakandangan Sangra saat ditemui oleh awak media dirumahnya, ia memaparkan bahwa disaat situasi dan kondisi seperti ini memang seharusnya kita harus lebih ekstra waspada dan lebih serius melakukan langkah pencegahan terhadap wabah virus yang sangat berbahaya ini. Kita semua berkewajiban untuk terus menerus menjaga keselamatan masyarakat agar tidak terjangkit Virus Covid-19 ini. Kita harus bersinerji dengan elemen masyarakat yang ada di wilayah Desa Pakandangan Sangra. Agar upaya pencegahan ini berjalan sesuai harapan.

Kapala Desa Pakandangan Sangra dan Istri

Menurut Sukandar, "Selain kita berpasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita juga harus berusaha untuk mencegah penyebaran  Covid-19. Meskipun kita sudah melakukan penyemprotan desinfiktan, kita berharap agar masyarakat tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Sering cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari dari kerumunan orang sesuai protokol kesehatan," terangnya.

Kades juga menambahkan jika pelaksanaan penyemprotan diprioritaskan terhadap warga yang datang dari luar daerah. Juga di tempat umum seperti masjid, musholla, gudang-gudang produktif dan tempat-tempat yang membutuhkan penyemprotan. (YAKOEB-Korlip Madura)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini