Kunker Menteri Sosial RI Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T. di Wilayah Kec. Jambon & Kec. Balong Kab. Ponorogo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 28 Desember 2020

Kunker Menteri Sosial RI Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T. di Wilayah Kec. Jambon & Kec. Balong Kab. Ponorogo


Ponorogo, Metro Jatim;

Pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020  pukul 11.45 WIB di wilayah Kec. Jambon Kab. Ponorogo dilaksanakan Kunker Mensos RI Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T. Adapun rundown kegiatannya bertempat di Desa Krebet Kec. Jambon Kab. Ponorogo di LKS ORSOS RUMAH KASIH SAYANG. Mensos datang bersama rombongan yakni Mensos RI Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T., Kasubag Protokol Agung Hendrawan, Protokol Indra Brahmanto dan Itsna Salma. Kedatangan mereka disambut oleh dinas terkait dan jajaran muspida Kab. Ponorogo.

Dalam rundown kegiatannya bertempat di Desa Krebet Kec. Jambon Kab. Ponorogo LKS ORSOS RUMAH KASIH SAYANG, acara dibuka MC dan dilanjutkan ucapan selamat datang oleh Plt. Bupati Ponorogo Drs. H. Sujarno, M.M. Dalam sambutannya, Mensos RI sekaligus menyerahkan bantuan sosial  berupa sembako untuk anak berkebutuhan khusus berupa alat protokol kesehatan, alat pengguna disabilitas serta para lansia, dan sejumlah uang untuk pembinaan yang diterima ketua LKS Orsos Rumah Kasih Sayang, Drs. Djaenuri.

Pengarahan Mensos dilanjutkan peninjauan lapangan ke rumah-rumah penduduk  masyarakat dilingkungannya. Di akhir acara, sebelum pamit Mensos berpesan agar teman-teman relawan bekerja secara baik, terukur, terkoordinir, dan terprogram dengan mantap dan berkelanjutan.

"Kegiatan sosial ini harus dikembangkan untuk kepentingan masyarakat  yang  membutuhkan, karena jelas kegiatan ini sangat menbantu mereka," pungkasnya.


Diliput : 

Journalist KP Dharmanto SN.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini