Antok NasDem Interupsi, Sidang Paripurna Terakhir Bupati Kediri Tidak Datang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 27 Januari 2021

Antok NasDem Interupsi, Sidang Paripurna Terakhir Bupati Kediri Tidak Datang

Suasana Sidang Paripurna yang Mengagendakan Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2016-2021


Kediri, Metro Jatim;

Menjadi perbincangan masyarakat atas ketidakhadiran Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Dalam rapat paripurna pengumuman berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kediri masa bakti 2016-2021 yang dilaksanakan di ruang Graha Sabba komplek gedung DPRD Kabupaten Kediri, di Jalan Soekarno Hatta, Tepus, Ngasem Kediri, pamitan tidak hadir, Selasa (26/1/2021) pagi.


Rapat paripurna ini mengagendakan pengumuman berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wabup Kediri masa 2016-2021 serta pengumuman hasil  penetapan Paslon Bupati dan Wabup terpilih di pilkada 2020. Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno tidak datang dan diwakili oleh Wabup Drs. H. Masykuri Ichsan, M.M. Rapat paripurna sempat mendapat interupsi  Antok Prapungkajaya, S.E., M.M. dari Fraksi NasDem  karena ketidak hadiran Bupati Kediri.

Antok Prapungkajaya, S.E, M.M., Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi NasDem


"Tadi perlu diketahui fraksi NasDem sempat interupsi karena kecewa. Yang pertama Bupati sudah menjabat selama sepuluh tahun, setiap mau mencalonkan itu dipilih oleh rakyat dan saya selalu hadir, ini moment ada kesempatan yang paling baik dalam rapat paripurna untuk menyapa bahkan untuk pamitan kepada masyarakat termasuk kepada anggota dewan, tapi bupati sendiri hari ini malah tidak hadir," ucap Ketua Komisi III dengan nada tinggi.


"Hari ini kami fraksi NasDem interupsi dan kecewa berat karena ketidakhadiran saudara bupati didalam rapat paripurna ini. Adapun alasannya menurut saudara wakil bupati bahwa hari ini video confrence dengan Gubernur Jatim. Mestinya ini bisa ditunda paripurnanya. Paripurna ini bisa ditunda jam 1 siang juga tidak ada masalah, artinya ini memberi kesempatan karena ini merupakan kesempatan kepada saudara Bupati yang terakhir untuk menyampaikan beberapa hal termasuk pamitan kepada masyarakat Kediri termasuk pada anggota dewan," tegasnya.


Usai rapat paripurna, Masykuri Ichsan, Wabup Kediri saat mau dimintai konfirmasi atas ketidakhadiran Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno langsung pergi buru-buru menghindar dari kejaran awak media dan langsung masuk mobilnya.

(Kang Doel)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini