Tetaplah Waspada dan Patuhi Prokes - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 20 Januari 2021

Tetaplah Waspada dan Patuhi Prokes

Toha, Kades Kedungwaru (Berbaju Korpri)

Tulungagung, Metro Jatim;

Berkaitan dengan maraknya wabah virus Covid-19 diberbagai daerah di Kabupaten Tulungagung, pemerintahan Desa Kedungwaru tidak tinggal diam. Segala upaya pasti dilakukan guna untuk memutus mata rantai virus Covid-19. Dukungan warga sangatlah penting demi kelancaran memutus mata rantai virus tersebut. 


"Kita semua haruslah waspada dan mengantisipasi penularan wabah virus Covid-19 ini, dikarenakan proses penularanya sangatlah cepat tanpa terlihat oleh mata kita," ucap Toha selaku kepala Desa Kedungwaru, Selasa (19/1/2021).


"Protokol kesehatan haruslah kita patuhi bersama seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," jelasnya. 


Sebagai upaya pencegahan virus corona ini, pemdes Kedungwaru membagian masker ke warganya, juga penyemprotan ke rumah-rumah warga dan tempat tempat fasilitas umum juga sudah dilakukan oleh pemdes Kedungwaru.


Toha juga mengungkapkan bahwa kita harus bersama sama kompak memutus mata rantai Covid-19 dengan melaksanakan prokes yang sudah disosialisasikan, janganlah dilanggar demi keselamatan dan kesehatan kita sendiri. Prokes jaga jarak ketika berada dimanapun juga selalu pemdes ingatkan ke seluruh warga agar tidak tertular virus Covid-19.


Kepala Desa Kedungwaru berharap semoga wabah virus Covid-19 cepat selesai agar tidak ada lagi rasa was-was dan kekhawatiran di benak kita semua, kita bisa bebas berkreasi dan beraktifitas kembali, perekonomian rakyat juga bisa pulih kembali. (Fan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini