WINONG BERSYUKUR PELAKSANAAN PROYEK HIPPA P3TGAI & PEMILIHAN SAMBONG DAN PEMENANGAN PASLON CABUP 01 RILIS 2020 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 25 Januari 2021

WINONG BERSYUKUR PELAKSANAAN PROYEK HIPPA P3TGAI & PEMILIHAN SAMBONG DAN PEMENANGAN PASLON CABUP 01 RILIS 2020


Ponorogo, Metro Jatim;

Desa Winong terletak 7 km ke selatan dari jantung Kota Ponorogo. Saat hari Selasa Kliwon 15 Desember 2020 bertempat di rumah Jono di Desa Winong telah diadakan tasyakuran pemenangan Paslon Cabup 01 Rilis. Yang menghadiri acara tersebut ialah semua kader tim kordes desa dan korcam serta babinkamtibmas. Mereka bersyukur atas kemenangan jago pilihannya.

Sementara ditempat lain telah diadakan pemilihan Sambong Desa Winong yang dihadiri perangkat desa, BPD, Poktan dan tokoh masyarakat. Dari pendaftar 7 orang, dengan cara voting telah terpilih sambong Winong kidul adalah Sumarjianto dan sambong lor adalaj Jikan. Dengan wilayah areal sawah 105 hektare.


Setelah resmi terpilihnya Sambong desa, Kepala Desa berharap agar mereka  bekerja dengan tulus ikhlas dan bijak dalam penataan irigasi,  bekerjasama dengan semua kelompok tani dan HippaTirto Kencono Desa Winong.


"Sedang bantuan dana pemerintah Proyek P3 TGAI tahun 2020 dengan dana sebesar 195 juta telah rampung  pelaksanaannya, agar dijaga kelestariannya baik bangunan fisik dan pemeliharaan selanjutnya," pesan Kepala Des Hanif Syaifulloh S.E.


Diliput : 

Journalist: KP Dharmanto SN.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini