Mas Dhito Dan Mbak Dewi Dilantik sebagai Bupati Kediri Periode Tahun 2021 – 2024 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 27 Februari 2021

Mas Dhito Dan Mbak Dewi Dilantik sebagai Bupati Kediri Periode Tahun 2021 – 2024

Kediri, Metro Jatim;

Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., atas nama Menteri Dalam Negeri  melantik sejumlah  Bupati/ Walikota se Jawa Timur. Ada 17 Kepala daerah yang dilantik  termasuk Bupati dan wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H. dan Dewi Mariya Ulfa, S.T. pada hari Jumat (26/2/2021) pukul 16.00 – 18.00 wib.


Pelantikan dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dalam pelantikan tersebut hadir Menteri  Sekretaris Kabinet Dr. Ir. H. Pramono Anung, M.M., yang merupakan orang tua kandung dari Bupati Kediri  Hanindhito Himawan Pramana, S.H.

Bupati dan Wakil Bupati Kediri Fofo bersama Menteri Sekretaris Kabinet Dr. Ir. Pramono Anung, M.M.


Dalam sambutanya, Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar parawansa, M.Si.  sempat menyinggung, bahwa pada minggu depan akan meresmikan kurasi pusat produk UMKM di Kabupaten Kediri, hal ini untuk mendukung program UMKM. Sisi lain yang menarik, dalam pelantikan hari ini, Mas Dhito mengenakan sepatu putih untuk PDUB buatan UMKM Katon Ragil dari Parerejo, Gedangsewu, Kecamatan Pare.


Dalam melaksanakan  program kerjanya, Mas Dhito telah merencanakan pembuatan sebuah sistem aplikasi, yaitu Halo Mas Bupati. Sistem aplikasi ini nantinya sebagai media bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kediri untuk menyampaikan informasi atau aduan terkait pelaksanaan program dan pelayanan serta evaluasi Pemerintah di Kabupaten.

(RD''08)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini