Supadi: Selamat Atas Dilantiknya Mas Dhito - Mbak Dewi sebagai Bupati Kediri 2021-2026 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 26 Februari 2021

Supadi: Selamat Atas Dilantiknya Mas Dhito - Mbak Dewi sebagai Bupati Kediri 2021-2026


Kediri, Metro Jatim;

Rencana pelantikan paslon Bupati Kediri terpilih Hanindhito Himawan Pramana, S.H. - Dewi Mariya Ulfa, S.T. yang akan dilaksanakan hari Jum'at (26/2/2021) pukul 16.00 di Gedung Grahadi Provinsi Jawa Timur diharapkan berjalan lancar. Kegembiraan adanya pemimpin baru di Kabupaten Kediri juga dirasakan oleh Supadi Subiari Erlangga, warga Dusun Bukaan Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kediri.


Saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya, pria yang juga menjabat Kepala Desa Tarokan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas pelantikan Mas Dhito dan Mbak Dewi. "Saya mengucapkan selamat kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi yang dilantik menjadi Bupati Kediri periode 2021-2026 oleh Gubernur Jatim atas nama Menteri Dalam Negeri pada hari Jum'at (26/2/2021)," ucapnya.

Lanjut Supadi, "Semoga dalam menjalankan Pemerintahan Kediri nanti Mas Dhito dan Mbak Dewi dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Programnya bisa berjalan dengan baik dan berhasil sehingga bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kediri," ujarnya.


Supadi yang juga sebagai Komisaris Utama PT. Poetra Wilis Sejahtera Kediri menambahkan, "Semoga dengan pemimpin baru Kediri yang milineal ini bisa membawa dampak pesat pada pembangunan di Kediri. Bandara Kediri yang dibangun bisa menarik lebih banyak investor ke Kediri sehingga perekonomian Kediri  akan  berkembang cepat yang tentunya membawa kesejahteraan masyarakat banyak. Saya atas nama Komisaris Utama PT. Poetra Wilis Sejahtera mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H dan Dewi Mariya Ulfa, S.T. sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Kediri periode 2021-2026, Semoga sukses selalu," pungkasnya.

(RD''08)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini