WARGA DESA KUTUKULON DIKAGETKAN PENEMUAN SESOSOK BAYI DIDALAM MASJID - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 20 Februari 2021

WARGA DESA KUTUKULON DIKAGETKAN PENEMUAN SESOSOK BAYI DIDALAM MASJID



Ponorogo, Metro Jatim;

Mendadak warga Desa Kutukulon kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo digemparkan adanya penemuan sesosok bayi mungil pada hari Jum'at tanggal (19 Februari 2021) pukul 16.00 WIB. Sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki- laki itu ditemukan dalam keadaan sehat diletakkan di dalam Masjid An-Nurr Dukuh Kutu Kulon.


Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipto menjelaskan ciri - ciri bayi mungil yang ditemukan didalam mesjid itu berjenis kelamin laki-laki berat 3,5 kg panjang 49 cm. Diperkirakan umur 5 hari dibungkus memakai kerudung  warna coklat.


"Kronologis kejadiannya ialah pada pukul 16.00 WIB seorang warga Desa Kutu Kulon sedang lewat di depan masjid An-Nurr dan saat melewati mendengar suara tangisan bayi dan mencari sumber suara bayi tersebut," katanya.


Mengetahui hal itu warga langsung menghubungi perangkat desa dan selanjutnya melapor ke Polsek Jetis. Selanjutnya anggota SPKT Polsek Jetis menuju ke TKP. Bayi bersama bidan Desa Kutu Kulon dibawa ke Puskesmas Jetis untuk dirawat.


Sebelumnya seorang saksi mata memaparkan jika ada seorang laki-laki naik sepeda motor dan bukan warga Kutu Kulon berhenti di serambi masjid An-Nurr, untuk waktunya kira-kira sehabis sholat Ashar di masjid itu. Selanjutnya dari Reskrim Polsek Jetis saat ini sedang melaksanakan penyelidikan terkait  penemuan bayi ini.

Diliput : Journalist KP Dhar SN

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini