Draft Perlindungan Serta Pengelolaan Sumber Daya Air Diserahkan Fraksi NasDem ke Ketua Dewan Kab. Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 27 Maret 2021

Draft Perlindungan Serta Pengelolaan Sumber Daya Air Diserahkan Fraksi NasDem ke Ketua Dewan Kab. Kediri

 

Penyerahan draf raperda perlindungan dan pengelolaan mata air kepada Drs. H. Lutfi Mahmudiono

Kediri, Metro Jatim;

Menindaklanjuti hasil reses yang dilaksanakan oleh Partai NasDem beberapa saat yang lalu dimana mendapat amanah dari Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri, gabungan dari beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang peduli dengan isu lingkungan terutama tentang ketersediaan air bersih.


Mendapat amanah tersebut, fraksi partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri bergerak cepat dengan  menyerahkan Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Sumber daya air agar dapat diterima sebagai Raperda Usul Prakarsa. 


Raperda tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua Fraksi Partai NasDem Kabupaten Kediri Drs. H. Lutfi Mahmudiono serta Sekretaris Fraksi Reni Ramawati tertanggal 18 Maret 2021.


Menurut Ketua Fraksi Partai NasDem Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengatakan draft perlindungan dan pengelolaan sumber daya air ini kami ajukan agar dapat perhatian.


"Sebagai tindak lanjut hasil reses yang dilakukan oleh Partai NasDem beberapa saat yang lalu dimana mendapat amanah dari Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri, gabungan dari beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang peduli dengan isu lingkungan terutama tentang ketersediaan air bersih," ucap pria yang juga jabat Wakil Komisi 1 DPRD Kab. Kediri.


Kak Ahris Hidayah S.I.P., S.H., staf ahli fraksi nasdem DPRD Kab Kediri menyerahkan surat pengajuan raperda usul prakarsa "Perlindungan  dan Pengelolaan Sumber Daya Air" melalui sekwan Kab. Kediri


Mendapat amanah tersebut, maka dari Fraksi Partai NasDem menyerahkan draft Raperda Perlindungan dan Pengelolaan sumber daya air tersebut ke Ketua Dewan yang diserahkan oleh Kak Ahris Hidayah, S.IP, S.H, Staf Ahli Fraksi Nasdem, melalui Sekretariat DPRD Kabupaten Kediri.


"Kami berharap, draft Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Sumber daya air yang kami ajukan ini mendapat perhatian," pungkasnya.

(Rd'08)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini