Polsek Kalisat Polres Jember Gelar Operasi Yustisi Malam Hari - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 27 Maret 2021

Polsek Kalisat Polres Jember Gelar Operasi Yustisi Malam Hari



Jember, Metro Jatim;

Polsek Kalisat telah dilaksanakan operasi yustisi malam hari pada Rabu (24/3/2021) jam 21.00 WIB. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalisat AKP Sukari S.H., M.H. dengan anggota SPK shafe A. Kegiatan pendisiplinan dan penegakan kepada warga masyarakat Kalisat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terus di lakukan sebagai bentuk memerangi penyebaran Virus Corona untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.


Kegiatan ini dilakukan secara rutin siang dan malam oleh Polsek Kalisat bersama TNI yang selalu melakukan himbauan, penindakan dan pendisiplinan menggunakan masker sebagai kebiasaan baru. Pemberian tindakan bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan meliputi kegiatan fisik push up, menyanyi dan membersihkan halaman atau pinggiran jalan sekitar Pasar Kalisat.


Petugas operasi yustisi dari ketiga unsur ini melaksanakan tugasnya sesuai dengan Inpres 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penindakan kepada  warga yang melanggar Protokol kesehatan.


Kapolsek Kalisat Polres Jember AKP Sukari S.H., M.H. selalu menghimbau kepada seluruh anggota untuk terus semangat dalam memerangi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

(A. Latif) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini