Penemuan Mayat Dibibir Pantai Paseban Gegerkan Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 27 Maret 2021

Penemuan Mayat Dibibir Pantai Paseban Gegerkan Warga



Jember, Metro Jatim;

Masyarakat sekitar Pantai Paseban Kecamatan Kencong geger dengan ditemukannya sesosok mayat lelaki yang tergeletak di pesisir pantai perbatasan Pantai Paseban, Rabu pagi (24/03/2021) sekira jam 08.30 WIB.


Pertama kali mayat ini ditemukan oleh dua orang pencari barang bekas/rongsokan yang sedang menyusuri pantai mencari rosok. Kedua saksi tersebut adalah Mulyono (40) dan Bandi (41), keduanya warga Dusun Meleman, Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang.


Mengetahui adanya mayat, keduanya bersama masyarakat segera melapor kepada Babinsa Paseban. Mayat berada di wilayah Pantai Paseban, dan selanjutnya penemuan mayat ini dilaporkan ke Polsek Kencong.


Menerima laporan adanya penemuan mayat, petugas dari Polsek Kencong segera merapat ke TKP. Setelah dilakukan olah TKP, identitas mayat lelaki malang tersebut diketahui bernama Sarman (56) warga Dusun Krajan RT. 003 RW. 005 Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember.


Sarman hilang saat menyeberangi sungai di Desa Jatiroto, sepulang mencari rumput pada hari Selasa kemarin (23/03/2021), dan keluarga sudah melakukan pencarian. Setelah mendengar adanya penemuan mayat, kami menuju ke pantai Paseban ini. Dan ternyata benar, mayat tersebut adalah Sarman yang kita cari info dari keluarga  yang tenggelam.


Selanjutnya mayat Sarman segera dievakuasi menggunakan ambulan oleh Pusdalops BPBD dan Polsek Kencong. Jenazah langsung di bawa menuju rumah duka untuk disemayamkan, keluarga menolak dilakukan otopsi karena kematian korban diakibatkan karena tenggelam.


Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso S.H., saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. "Telah ditemukan mayat di wilayah kami, mayat tersebut adalah warga Kecamatan Sumberbaru yang hanyut di sungai saat menyeberang ketika hendak pulang setelah mencari rumput," ungkapnya.


A. Latif

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini