Pembangunan Jalan Paving Tahun 2020 di Desa Gendingan Ambles - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 22 April 2021

Pembangunan Jalan Paving Tahun 2020 di Desa Gendingan Ambles



Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan jalan paving di desa-desa sangatlah penting sekali untuk sarana jalan bagi masyarakat, agar terlihat bersih dan layak untuk dilalui. Seperti halnya pembangunan jalan paving yang dikerjakan oleh Pemdes Gendingan melalui tim pelaksananya. 

Dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2020 sejumlah Rp 77.470.500,-, Pemdes Gendingan melakukan pembangunan jalan paving di Dusun Pucang Songo RT 01 RW 02 dengan volume 484 m².


M. Arifin selaku Kepala Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru saat dikonfirmasi jurnalis Metro Jatim pada tanggal 2 Agustus 2020 mengatakan, "Kami akan perbaiki paving-paving yang ambles tersebut, akan tetapi setelah diinvestigasi kembali ternyata belum adanya perbaikan," ungkapnya.


Belum terealisasinya perbaikan jalan paving tersebut membuat warga Desa Gendingan mengeluh. 


"Memang benar Mas di area pembangunan jalan paving tahun 2020 ini belum ada perbaikan sama sekali dan hasilnya tetap ambles seperti yang terlihat sekarang," ucap salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang pada hari Jum'at (16/4/2021).


"Kita harap agar diperbaiki lagi pembangunan jalan paving yang ambles-ambles ini, kesalahan dari paving yang ambles ini adalah pada tanah uruknya yang kurang padat dan batas pinggiran yang kurang kuat," ujarnya. 


Banyak sekali di lokasi ini paving yang ambles dan amburadul, ketika warga melintasi jalan paving yang ambles mereka agak kesulitan.

"Harapan kami berdua selaku warga Desa Gendingan supaya jalan paving yang ambles ini segera diadakan perbaikan," imbuhnya.


"Sebentar lagi kan kita akan merayakan hari raya Idul Fitri ya, kalau bisa jalan paving ini udah terselesaikan perbaikannya sehingga bisa kita gunakan lagi akses jalannya," tambahnya lagi.

(Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini