KWT Pelita Hati Lenteng Barat Ucapkan Dirgahayu RI ke 76 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 17 Agustus 2021

KWT Pelita Hati Lenteng Barat Ucapkan Dirgahayu RI ke 76

 

Ketua KWT Pelita Hati Lenteng Barat: Siti Aisyah

Sumenep, Metro Jatim;

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, keluarga besar KWT Pelita Hati Lenteng barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Madura mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 76 tahun.


Aisyah selaku ketua kelompok wanita tani Lenteng Barat mengharap fgffftrtf, ,   qniokepada kaum hawa agar tetap semangat dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang 76. Agar selalu mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita yakni, membela negara kita Republik Indonesia. 


Situasi dan kondisi pada saat ini, negara kita dilanda musibah yang cukup besar yakni Virus Covid-19. Ini merupakan  momentum yang sangat tepat untuk meningkatkan semangat para kaum hawa dalam menghadapi situasi dan kondisi pada saat ini, agar kita tetap sabar dalam menghadapi musibah ini. "Dan kita semua harus bisa meneladani, semangat para pahlawan kita yang telah berjuang membelah tanah air kita yakni NKRI," jelasnya. 


Menurut Aisyah, kesabaran merupakan faktor pendukung hingga para pahlawan kita berhasil mengusir penjajah sehingga para pahlawan kita meraih kemenangan. Oleh karena itu sangat penting di momen ini kita belajar untuk meneladani jiwa para pahlawan dalam menghadapi segala rintangan.


Aisyah menambahkan, momen hari kemerdekaan RI ini yang seharusnya diperingati sangat meriah, namun kali ini terasa kurang semarak, karena pada saat ini bangsa Indonesia, dilanda musibah yakni Virus Covid-19, sehingga dalam memperingati momen tersebut kurang begitu maksimal, sehingga tidak menggelar sesuatu yang sifatnya menimbulkan kerumunan. 


Aisyah mengimbau kepada anggota kelompok wanita tani Lenteng Barat khususnya para kaum hawa yang dibawah naungan KWT Pelita Hati Lenteng barat, tunjukkan kemampuan kepada publik  bahwa kaum hawa bisa berkarya, agar tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat dan tetap mentaati peraturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 3M, yakni:

1. Mencuci tangan

2. Memakai masker

3. Menjaga jarak 

Supaya terhindar dari Virus Covid-19.


"Agar bangsa kita aman dari wabah Covid-19. dan kita harus yakin bahwa semua musibah datangnya dari Allah SWT, dan kita selalu berdoa agar wabah ini segera terangkat dari muka bumi," terrangnya.


Aisyah menambahkan agar kaum hawa tetap optimis dalam segala hal, seperti apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita, demi merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah. Pihaknya juga mengajak kepada kaum hawa untuk mengheningkan cipta guna untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur  mendahului kita.


"Kami atas nama ketua KWT Pelita Hati mengucapkan Dirgahayu RI yang ke 76 semoga bangsa kita tetap jaya dan terhindar dari wabah Covid-19. Semoga lndonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, sekali merdeka tetap merdeka," pungkasnya.


Pewarta: YAKOEB

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini