Pemdes Bungin-Bungin Ucapkan Dirgahayu RI Yang 76 Tahun - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 09 Agustus 2021

Pemdes Bungin-Bungin Ucapkan Dirgahayu RI Yang 76 Tahun

 

Kades Bungin Bungin

Sumenep, Metro Jatim;

Kepala Desa Bungin-Bungin Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.


Hari, S.sos. Kades Bungin Bungin mengatakan dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 76 adalah saat yang tepat untuk meningkatkan semangat masyarakat dalam menghadapi situasi dan kondisi pada saat ini, yang sedang dilanda musibah virus Corona (Covid-19) agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini. 


"Dan kita semua harus bisa mencontoh, semangat para pahlawan kita yang telah berjuang membelah tanah air kita yakni NKRI. disamping itu kesabaran merupakan faktor pendukung hingga para pahlawan kita berhasil mengusir penjajah sehingga pahlawan kita meraih kemenangan. oleh karena itu sangat penting di momen ini kita belajar untuk meneladani jiwa para pahlawan dalam menghadapi segala rintangan," jelasnya.


Seharusnya di momen hari kemerdekaan RI diperingati sangat meriah, namun kali ini terasa kurang semarak, karena pada saat ini bangsa Indonesia saat ini dilanda musibah yakni Virus Covid-19, sehingga memperingati momen tersebut kurang maksimal, sehingga tidak menggelar ssuatu yang sifatnya menimbulkan kerumunan.


Kades mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati peraturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar bangsa kita terhindar dari wabah Covid-19 dan kita harus yakin bahwa semua musibah datangnya dari Allah SWT, dan kita selalu berdoa agar wabah ini segera terangkat dari muka bumi. 


Hari, menambahkan, agar masyarakat tetap optimis dalam segala hal, seperti apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita, demi merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.


"Kami atas nama Pemdes Bungin Bungin mengucapkan Dirgahayu RI yg ke 76. Semoga bangsa kita tetap jaya," ucapny (YAKOEB)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini