Rehab Jalan Paving di Desa Sambirobyong Mempermudah Akses Jalan Bagi Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 09 Agustus 2021

Rehab Jalan Paving di Desa Sambirobyong Mempermudah Akses Jalan Bagi Warga


Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan jalan paving di pedesaan sangat diperlukan dan sangat berguna bagi seluruh warga. Seperti halnya rehab jalan paving di Dusun Sambigede RT. 05 RW. 05 Desa Sambirobyong dengan volume 143 x 2,8 M yang dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2020.


Anggaran dana desa yang digunakan sejumlah Rp. 45.251.000,-, kolaborasi antara paving yang lama dengan yang baru sudah terealisasi.


Pemerintah Desa Sambirobyong sangat memahami segala keinginan warganya, dengan adanya rehab jalan paving warga sangat senang. 


"Alhamdulillah dengan adanya rehab jalan paving ini saya sangat senang karena akses jalan menjadi lebih baik dan bersih," ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat diinterview pada hari Sabtu (7/8/2021).


Waktu untuk menuju area persawahan juga lebih cepat dan mudah untuk dilalui dengan adanya rehab jalan paving ini. Rehab jalan paving ini menggunakan kwalitas paving terbaik dengan uji lab yang sesuai prosedur. 


Pemerintah Desa Sambirobyong selalu memberikan pelayanan terbaiknya untuk warganya.


Seperti halnya warga yang bernama Sakri dan Ucup, keduanya bekerja sebagai petani berharap semoga Pemerintah Desa Sambirobyong tetap semangat untuk memperjuangkan nasib warganya.


Korlip Jatim dan Koordinator Tim Investigasi Jatim: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini